Goodday!

Well, saya merasa sangat bersemangat hari ini!

saya juga tidak pernah tahu kenapa, but who cares… mungkin karena hari ini memang hari baik. Ini bermula dari mimpi semalam (sampai tadi pagi), saya merasa di dunia “kocak”. bertemu dengan orang-orang kocak yang berkelakuan konyol. Sampai-sampai saya bisa merasakan saya tertawa di tengah tidur saya…

Melihat guru konyol yang mati kutu dikerjai siswanya, atau kekonyolan setiap orang-orang itu sendiri dalam mimpi cukup memuaskan. (persis melihat “congok momment” right in front of my eyes…).

And… the whites I wear today must be a good sign! Apapun hari ini jadinya, saya siap melewati hari! As we always said before: Life’s just like our thought, thinking good for living good, thinking bad for being the worst…. and… the dream is not about to be dreamed only, it should be more!

Leave a Reply

